Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

IDR.5.000.000 Ini adalah contoh deskripsi produk yang bisa kamu atur agar sesuai dengan barang yang dijual.Jangan lupa untuk memberikan sentuhan…

Jas Hujan Yang Tidak Mudah Sobek

Posting Komentar

Jas Hujan Yang Tidak Mudah Sobek. Jas hujan dari plastik memiliki karakteristik yang tipis dan transparan. Jas hujan ini dapat menjadi solusi bagi anda yang berbadan besar karena dibuat menggunakan bahan yang elastis, dapat melar dan juga tidak mudah sobek.

Penciptaan Anti Air untuk Jas Hujan Bermula di Sini
Penciptaan Anti Air untuk Jas Hujan Bermula di Sini from jadiberita.com

0812 1288 8303 021 6231 7301 ltc glodok lt. Jika tidak ada yang sewarna lebih bagus mengambil warna bening. Jas hujan dari plastik memiliki karakteristik yang tipis dan transparan.

Bahannya sudah tidak tembus air, ditambah sealer di jahitan sehingga air hujan tidak merembes.


Karena dengan jas hujan ini tentunya anda akan sampai tujuan dengan aman tanpa membuat anda basah kuyup. Dilengkapi juga dengan sistem press yang kuat, dan ventilasi udara yang memberikan kenyamanan saat kamu gunakan. Jas hujan asv tidak mudah sobek karena pergerakan anda, kecuali jika jas hujan ini tergores oleh benda tajam.

0812 1288 8303 021 6231 7301 ltc glodok lt.


Disarankan untuk membeli jas hujan dengan bahan coating glossy atau bahan bening yang anti embun, sebagai contoh jas hujan dari bahan. Jas hujan berbahan parasut dapat membuat penggunanya kepanasan dan tidak nyaman ketika bergerak dan bernapas, sedangkan jas hujan dari bahan plastik pada umumnya tidak awet karena mudah sobek. Sayangnya, jas hujan ini tidak cocok dipakai mengendarai motor saat hujan lebat.

Jas hujan motor ini memiliki ukuran jumbo (xxxxl) yang efektif melindungi tubuh anda dari air hujan, bahan berkualitas, elastis, tidak mudah robek sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu panjang


Pengiriman cepat pembayaran 100% aman. Dan yang pasti warnanya oke. Tidak kaku (elastis) salah satu hal yang berbeda dari jas hujan portable ini dengan produk lain adalah kemampuannya untuk tidak mudah sobek.

Jas hujan derums itu jas hujan yang tidak mudah sobek.


Cara lainnya adalah dengan memakai plastik tebal bekas tas supermarket dan lainnya. Untuk lapisan dalam, pes mesh soft touch yang ringan dan halus dipilih agar penggunanya tidak merasa panas. Keunggulan dari jas hujan ini adalah harganya yang relatif terjangkau.

Jas hujan tipe setelan ini sangat lentur dan tidak mudah sobek.


Jas hujan ini dapat menjadi solusi bagi anda yang berbadan besar karena dibuat menggunakan bahan yang elastis, dapat melar dan juga tidak mudah sobek. Dipasarkan dengan harga yang relatif terjangkau, anda sudah bisa menggunakan jas hujan terbaik dengan bahan yang menjamin. Bahan jas hujan yang disarankan adalah coating glossy atau bahan bening yang anti embun, misalnya jas hujan dari bahan polyvinyl chloride (pvc) yang tebal dan.

Related Posts

Posting Komentar