Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

IDR.5.000.000 Ini adalah contoh deskripsi produk yang bisa kamu atur agar sesuai dengan barang yang dijual.Jangan lupa untuk memberikan sentuhan…

Jas Hujan Yang Bagus Dan Tebal

Posting Komentar

Jas Hujan Yang Bagus Dan Tebal. Misalnya, saat kamu memilih sebuah jas hujan dengan bahan parasut, hal ini membuat pengendara merasa kepanasan dan tidak nyaman ketika bergerak dan bernapas. Selain mampu menghalau air hujan dengan baik, jas hujan tebal tentu lebih awet dan tidak mudah rusak.

Gereja, Bisnis, Dagang, Usaha, Wirausaha, Salesman
Gereja, Bisnis, Dagang, Usaha, Wirausaha, Salesman from kawanbisnistravel.blogspot.com

Jas hujan yang saya rekomendasikan ini memiliki bahan yang tebal dan nyaman dipakai. Sedangkan jas hujan bahan nilon atau poliester lebih ringan namun akan merembes jika digunakan dalam waktu lama. Jas hujan ini cocok untuk kamu yang tak ingin ribet menggunakan pelindung saat hujan tiba, karena untuk memakainya lebih praktis dibanding mantel hujan lain.

Jas hujan ini cocok untuk kamu yang tak ingin ribet menggunakan pelindung saat hujan tiba, karena untuk memakainya lebih praktis dibanding mantel hujan lain.


Bahan jas hujan rosida ini cukup bagus dan tebal karena terbat dari parasut yang dilengkapi dengan lapisan puring sehingga anda tidak perlu merasa panas saat memakai. 5 jas hujan terbaik untuk para perempuan (foto: Misalnya, terdapat bahan yang lembut dan agak tips yang didesain untuk cuaca berkabut, namun tidak terlalu tahan terhadap hujan deras.

Karet pvc (polyvinyl chloride) mempunyai sifat yang ringan dan kuat.


Dengan bahan berlapis maka jas hujan ini memiliki kemampuan yang bagus, dalam mencegah air hujan merembes ke badan. Bahan jas transparan sendiri tampak lebih manis dan stylish jika dibandingkan bahan lainnya. Selain itu jas hujan rosida dilengkap dengan risleting sehingga mampu mencegah air hujan masuk dan membasahi pakaian anda.

Bahan jas hujan yang disarankan adalah coating glossy atau bahan bening yang anti embun, misalnya jas hujan dari bahan polyvinyl chloride ( pvc ) yang.


Kalau turun hujan lebat sebaiknya pilih yang punya resistansi tekanan air sekitar 10.000 mm. Akan tetapi, jas hujan dengan bahan tebal bisa dijadikan sebagai penghangat tambahan. Rekomendasi jas hujan pertama datang dari brand asv.

Bahan pvc ini memiliki keunggulan yaitu bahannya bersifat lebih ringan dan tidak terlalu tebal.


Jika anda tak ingin merasakan beban berlebih saat berkendara dengan jas hujan, pilihan produk satu ini sangat cocok anda kenakan. Kemudian, jas hujan ini sangat tebal, lentur, dan halus yang membuatnya jadi favorit para pengguna sepeda motor. Pasalnya, bagian dalam jas hujan motor ini mengusung bahan purin dan bagian luarnya mengandalkan bahan taslan yang tebal dan tahan air.

Lebih ekstrim lagi, kalau terjadi hujan lebat atau angin topan pilih jas hujan dengan resistansi tekanan air sekitar 20.000 mm.


Keunggulan dari jas hujan asv terletak pada bahannya yang terbilang ringan namun tetap kuat dalam menahan cipratan air hujan di kala deras sekalipun. Namun, tak semua jas hujan memiliki kualitas yang baik. Jas hujan berbahan parasut dapat membuat penggunanya kepanasan dan tidak nyaman ketika bergerak dan bernapas, sedangkan jas hujan dari bahan plastik pada umumnya tidak awet karena mudah sobek.

Related Posts

Posting Komentar