Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

IDR.5.000.000 Ini adalah contoh deskripsi produk yang bisa kamu atur agar sesuai dengan barang yang dijual.Jangan lupa untuk memberikan sentuhan…

Jas Hujan Tembus Air

Posting Komentar

Jas Hujan Tembus Air. Namun pastinya, jas hujan harus tahan air agar pengedara tidak kebasahan. Selain bahan yang lembut dan anti tembus, jas hujan axio original juga memiliki model yang stylish karena tampil dengan koleksi warna yang bervariasi.

Jual Jas hujan TIGER HEAD ori 1 stel warna stabilo Kab
Jual Jas hujan TIGER HEAD ori 1 stel warna stabilo Kab from www.tokopedia.com

Bahan mantel hujan harus memiliki resistensi tinggi terhadap air atau waterproof. Udah masuk musim hujan, tiap hari ujan terus, dibutuhkan jas hujan yg cepat kering, nga mudah sobek/bocor/rembes ( diharapkan jangan sobek diselangkangan, bikin malu klo pas buka jas hujannya), kuat/tahan lama klo bisa sampe musim hujan tahun depan:ngakak jenis jas hujan apa yang agan pake ? Melebar di bagian bawah mencapai 160cm.

Biasanya tembus terjadi dibagian celana, bro reynaldo bilang pakai jas hujan axio pas hujan deras terlihat seperti orang ngompol.


Dengan jahitan model ini, selain hasilnya lebih rapi juga menjamin kualitas kerapatan jahitan agar jas hujan tidak tembus air. Jas hujan derums itu jas hujan yang tidak mudah sobek. Dan yang pasti dipakai jaket harian juga bisa.warnanya keren bingits.

Ukuran standart jas hujan gamis :


Baju celana ato ponco merknya? Full jas axio ok pvc rubber hujan bahan tebal kwalitas karet. Ghana memproduksi jas hujan anti air ini dengan.

Jas hujan axio original ini juga mempunyai model yang stylish karena tampil dengan banyak koleksi warna yang bervariasi, memiliki bahan yang lembut dan anti tembus air dan hal yang terpenting lainnya yang membuat jas hujan produk axio ini menjadi pilihan favorit para bikers adalah tersedia banyak beberapa ukuran.


Ane dulu gonta ganti jas hujan selalu dapat tembus, terutama di selangkangan dan resleting jaket yang depan. Salah satu merk jas hujan yang bagus dan tahan lama yang sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu adalah. Mungkin anda bingung harus memilih produk seperti apa.kali ini,.

Jas hujan yang trendy dan kekinian dibuat dari bahan yang lentur dengan mengunakan sistem double sewing sehingga air tidak akan tembus dan juga awet tidak cepat sobek.


Dijamin tidak tembus air hujan Jas hujan asv versi 1 kualitas no.1 karet pvc full rubber tebal. Semakin tinggi resistensinya, jas hujan tidak mudah tembus air, meskipun hujannya amat lebat.

Axio menggunakan jahitan full seam seal (menggunakan lapisan double seal hotpress) pada setiap produk jas hujan nya.


Jas hujan axio merupakan salah satu j as hujan motor berkualitas yang sudah dipercaya oleh pengendara motor untuk melindungi mereka dari guyuran air hujan.selain bahan yang lembut dan anti tembus, jas hujan axio original juga mempunyai model yang stylish karena tampil dengan koleksi warna yang bervariasi. Senada dengan bro reynaldo, bro rendra juga memiliki pengalaman dengan jas hujan axio yang beliau beli kondisi 2nd. Axio jas hujan 882 axio jas.

Related Posts

Posting Komentar