Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

IDR.5.000.000 Ini adalah contoh deskripsi produk yang bisa kamu atur agar sesuai dengan barang yang dijual.Jangan lupa untuk memberikan sentuhan…

Harga Jas Hujan Tidak Tembus Air

Posting Komentar

Harga Jas Hujan Tidak Tembus Air. Telah terjual lebih dari 65 kali. Cek harga di shopee cek harga di lazada cek harga di bukalapak jas hujan yang tahan lama dan tidak mudah rusak.

Hub +62 82225918902 (TSEL) Jas Hujan Proyek, Jas Hujan
Hub +62 82225918902 (TSEL) Jas Hujan Proyek, Jas Hujan from jashujanpromo.blogspot.com

Jas hujan stardust elmando 907 merupakan jas hujan stelan jaket celana berbahan pvc semi karet dengan model press sehingga tidak tembus air. Jas hujan axioo menggunakan jahitan full seam seal (menggunakan lapisan double seal hotpress) pada setiap produk jas hujannya. Bahannya sudah tidak tembus air, ditambah sealer di jahitan sehingga air hujan tidak merembes.

Beberapa bahkan masih merembes atau tembus ketika dipakai berkendara saat hujan lebat.


Hujan ataupun panas kini tak akan jadi masalah untuk kamu, jas hujan takachi akan menjaga kamu dari semua kondisi. Harga jas hujan axio terbaru bulan ini. Jas hujan asv versi 1 kualitas no.1 karet pvc full rubber tebalrp199.000:

Telah terjual lebih dari 65 kali.


Cek harga di shopee cek harga di lazada cek harga di bukalapak jas hujan yang tahan lama dan tidak mudah rusak. Sehingga waktu berkendara saat hujan tidak perlu khawatir akan tembus ke badan. Bahan pvc semi karet memiliki keunggulan elastis dan bahan kuat tidak mudah sobek.

Kamu bisa membeli jas hujan di tokopedia, shopee, lazada dan lainya dengan harga yang berkisar antara rp 200.000 hingga rp 250.000.


Membeli jas hujan tidak sesuai bisa membahayakan, simak tipnya Nah, masih ada sejumlah jas hujan dengan kualitas cukup baik. > model keren, dipakai sebagai jaket harian oke juga.

Bagian depan jaket terdapat resleting dan di kasih penutup sehingga air ngak masuk.


Apakah anda sering membeli jas hujan biasa saja yang ternyata tembus air, atau tidak awet alias tidak tahan lama ? Sea lion jas hujan b01. Karena anda lebih boros dari pada mereka yang membeli jas hujan doqment yang hanya sekali beli tahan lama.

Dijamin tidak tembus air hujan saat ini setelah pakai dua tahun selangkangan masih utuh, resleting jaket bagian depan designnya ada penutup berlipat dua jadi aman gak tembus.


Bahannya sudah tidak tembus air, ditambah sealer di jahitan sehingga air hujan tidak merembes. Harga sangat terjangkau dengan kualitas yang ditawarkan. Sedangkan modelnya terdiri dari 3 jenis, yakni jas hujan jaket, setelan, dan jubah.

Related Posts

Posting Komentar