Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

IDR.5.000.000 Ini adalah contoh deskripsi produk yang bisa kamu atur agar sesuai dengan barang yang dijual.Jangan lupa untuk memberikan sentuhan…

Jas Hujan Tidak Panas

Jas Hujan Tidak Panas. Jas hujan bahan full karet memiliki karakteristik bahan yang cenderung tebal dan berat sehingga membuatnya terasa sangat panas ketika digunakan, namun memiliki daya tahan yang sangat baikuntuk melindungi tubuh terhadap air. Ia menjadi pengusaha muda sejak usia 19 tahun.

Jenis, 24 jam, Hours, Perlis, Kedah, Perak, Langkawi
Jenis, 24 jam, Hours, Perlis, Kedah, Perak, Langkawi from sewa-lori.com

Bahan taslan juga dikenal halus dan ringan serta tidak mengunci hawa panas saat dikenakan. Jas hujan sudah pasti musuhnya panas. Secara fisik, axio raincoat 882 dilengkapi 2 lapis bahan.

Kalau terus menerus terpapar panas, maka material jas hujan bisa tidak lagi optimal untuk menahan air hujan.


Tidak hanya 100% waterproof, produk ini juga tidak panas ketika dikenakan sehingga anda akan tetap nyaman mengenakannya meski berkendara. Ukuran jas hujan dapat mempengaruhi kenyamanan yang berpotensi membahayakan keselamatan. Untuk pemakaian jangka panjang tingkat kelenturan bahannya juga akan hilang dan akibatnya akan menjadi cepat sobek.

Misalnya, saat hujan tidak terlalu lebat dan anda mengenakan jas hujan dan payung, tingkat resistansi tekanan air yang cukup adalah sekitar 200 mm hingga 1000 mm.


Bagaimana tidak, ada bagian belakang untuk yang diboncengnya. Tempat tersebut sesungguhnya tidak direkomendasikan. Jas hujan yang dibiarkan terlipat dalam keadaan basah akan membuatnya berbau apek dan berjamur.

Untuk itu, carilah ukuran jas hujan yang sesuai dengan bentuk tubuh, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.


Ada juga jas hujan dengan bahan plastik yang tentu tidak akan awet karena mudah. Jas hujan ini menggunakan bahan lapisan tambahan didalamnya sehingga membuat pemakainya tidak terlalu panas ketika memakainya namun juga mampu menahan tetesan air. Biasanya jas ini menggunakan tehnik jahitan yang dikombinasikan dengan tehnik pressing sehingga bisa terasa lembab dibagian jahitannya.

Jas hujan, pengaman bikers di saat hujan.


Tips merawat jas hujan supaya tidak kaku supaya jas hujan tidak kaku jangan dibiasakan melipat atau menyimpan jas hujan yang baru saja digunakan dan masih basah. Sifat elastis dari jas hujan axio membuatnya tak mudah sobek saat terkena gesekan. Misalnya, saat kamu memilih sebuah jas hujan dengan bahan parasut, hal ini membuat pengendara merasa kepanasan dan tidak nyaman ketika bergerak dan bernapas.

Bahan taslan juga dikenal halus dan ringan serta tidak mengunci hawa panas saat dikenakan.


Alasannya, bagasi di bawah jok sering kali terkena panas yang berlebihan dari mesin. Axio merumuskan jas hujan waterproof ini memakai bahan taslan yang kualitas dan daya tahannya tak diragukan lagi. Setelah itu silakan angkat jas hujan lalu bilas dengan air bersih.

Related Posts

Posting Komentar