Laporkan Penyalahgunaan

Featured Post

IDR.5.000.000 Ini adalah contoh deskripsi produk yang bisa kamu atur agar sesuai dengan barang yang dijual.Jangan lupa untuk memberikan sentuhan…

Jas Hujan Yang Bagus Untuk Naik Motor

Jas Hujan Yang Bagus Untuk Naik Motor. Merk jas terbaik pertama yang dapat kami rekomendasikan untuk anda yaitu axio. Tidak jarang, kasus jas hujan ponco terlilit sehingga membuat pengendaranya terjatuh.

JAS HUJAN PROMOSI jas hujan axio jas hujan eiger jas
JAS HUJAN PROMOSI jas hujan axio jas hujan eiger jas from jashujanmurah1.blogspot.com

Jas hujan axio ini merupakan merk jas hujan yang cocok bagi pengemudi motor sepeda motor. Merk jas hujan yang bagus di urutan pertama adalah axio. Selain itu, jas hujan ponco juga tidak efektif untuk melindungi pengendara dari air hujan karena modelnya yang mudah berkibar.

Ada banyak jenis dan model jas hujan yang bisa kita jumpai, seperti ponco, overcoat, training, dan gamis.


11 rekomendasi merk jas hujan terbaik! Selain memiliki desain keren, jas hujan sepatu ini juga kuat. Ingat ya toppers, bukan hanya payung tapi jas hujan juga harus selalu siap sedia.

Maka dari itu pengendara motor sebaiknya menghindari model jas hujan ponco karena dapat membahayakan keselamatan.


Hal ini juga termasuk faktor keselamatan. Agar celana bisa dipakai langsung tanpa melepas sepatu, ada jas hujan setelan dengan fastener di hem kaki. Gunakan jas hujan two piece saat naik motor.

Untuk kenyamanan, anda perlu memperhatikan kemampuan bahan menyalurkan uap air yang dihasilkan tubuh ke luar jas hujan.


Tipe jas hujan ini sangat cocok dipakai beraktivitas outdoor seperti saat berkemah, naik gunung, ataupun bermotor. Selain itu, jas hujan ponco juga tidak efektif untuk melindungi pengendara dari air hujan karena modelnya yang mudah berkibar. Tapi, panasnya luar biasa saat dipakai, tambahnya.

Dengan desainnya yang seperti jubah, bagian bawah jas hujan ponco dapat tersangkut di roda ataupun gir rantai sepeda motor.


Kalau motor bensin bisa lihat cc mesin, lihat ini saat beli motor listrik yang pertama itu jas hujan dengan bahan pvc, ini paling bagus untuk tahan airnya. Selain memiliki resleting berbahan besi, jas hujan ponco ini juga dilengkapi dengan garis reflektif untuk menjamin keamananmu saat berkendara di tengah hujan deras. Desain yang seperti jubah dapat berpotensi bagian bawah jas hujan ponco tersangkut di roda ataupun gir rantai sepeda motor.

Sebaiknya hindari penggunaan jas hujan ponco.


Meskipun berbentuk baju dan celana, pemakaian jas hujan ini cukup praktis. Sebaiknya kita memilih jas hujan yang ukurannya lebih besar sedikit dari badan. Biasaya bahan ini juga digunakan untuk membuat jaket dan sarung tangan untuk naik motor.

Related Posts

Posting Komentar